Meningkatkan Kompetitif dan Eksistensi Lulusan dengan Pelatihan Penyusunan Tryout

Prodi Pendidikan Profesi Guru menyelenggarakan Pelatihan penyusunan soal try out UKMPPG Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan Betch 2 Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan UIN Salatiga di hotel Wahid Salatiga 23-25/11/2023

Prof. Dr. Mansyur M.Ag selaku ketua LPTK UIN Salatiga berpesan agar setiap hari harus selalu mengejar untuk kelulusan mahasiswa.
"Mahasiswa harus tetap lulus, maka LPTK harus mempunyai trik secara khusus agar mahasiswa dapat menyelesaikan try out dengan baik"
"Pada dasarnya PPG sangat kompetitif dalam pelaksanaannya dan LPTK UIN Salatiga selalu diuji kemampuannya agar selalu eksis menempati rangking dan menempati kelulusan tinggi. Alhamdulillah pada tahun ini kita dapat menempati ranking 2 secara nasional, sesuatu hal yang patut disyukuri oleh LPTK UIN Salatiga dan segenap pengelola tentunya".

Pada kesempatan ini juga hadir Dr. Mustofa Fahmi,. S.Pd, M.Ed (Pengembang Teknologi Pembelajaran Ahli Muda pada Seksi Bina Guru Madrasah Ibtidaiyah dan Madrasah Tsanawiyah Subdirektorat Bina Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Ibtidaiyah dan Madrasah Tsanawiyah Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian) sebagai narasumber.
Selama 3 hari pengelola akan berjibaku untuk membuat mengikuti pelatihan dan mempraktikkan membuat soal yang kompeten, serta kisi-kisi yang sesuai standar nasional.

Berita Lainnya

Hubungi kami di : 085888092982

Kirim email ke kamitarbiyah@uinsalatiga.ac.id

KIRIM PESAN
HUMAS DUMAS FTIK
Ada yang bisa kami bantu?