
JOB DISCRIPTION
- KETUA GJMF
- Bertanggung jawab dalam penyusunan dokumen Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) kepada civitas akademik tingkat fakultas
- Bertanggung jawab dalam mensosialisasikan Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) kepada civitas akademik tingkat fakultas
- Bertanggung jawab membuat laporan dan dokumen pelaksanaan SPMI fakultas setiap tahun
- Bertanggung jawab atas pelaksanaan Audit Mutu Internal (AMI) dan memonitor tindak lanjut dari hasil audit mutu internal di lingkungan fakultas
- Bertanggung jawab terhadap pelaksanaan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) di lingkungan fakultas
- Bertanggung jawab atas laporan Evaluasi Dosen dan Mahasiswa (EDOM), Audit Mutu Internal (AMI) dan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) Fakultas
- Melaksanakan pendampingan dalam persiapan akreditasi program studi di lingkungan fakultas
- Melakukan koordinasi terkait dokumen mutu dengan Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) dan Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M)
- Bertanggung jawab dalam penyusunan Standar Operasional Prosedur (SOP) akademik dan non akademik
- Bertanggung jawab terhadap pelaksanaan jaminan mutu pembelajaran fakultas
- SEKRETARIS GJMF
- Menyusun dokumen Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) kepada civitas akademik tingkat fakultas
- Membuat laporan dan dokumen pelaksanaan SPMI fakultas setiap tahun
- Melaksanakan Audit Mutu Internal (AMI) dan memonitor tindak lanjut dari hasil audit mutu internal di lingkungan Fakultas
- Melaksanakan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) fakultas
- Membuat laporan Evaluasi Dosen dan Mahasiswa (EDOM) , Audit Mutu Internal (AMI) dan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) fakultas
- Membantu pelaksanaan pendampingan dalam persiapan akreditasi program studi di lingkungan fakultas
- Menyusunan Standar Operasional Prosedur (SOP) akademik dan non akademik
- Melaksanakan jaminan mutu pembelajaran fakultas
- GJMPS
- Bertanggung jawab dalam kegiatan rutin Audit Mutu Internal Program Studi
- Mengumpulkan bukti luaran Tri Dharma Perguruan Tinggi Dosen pada masing-masing fakultas
- Berkoordinasi dengan ketua Program Studi
- Bertanggung jawab dalam pelaksanaan dan pengarsipan surat menyurat yang berkaitan dengan GJMPS
- Melakukan perencanaan, pelaksanaan dan hasil agenda rapat rutin, rapat koordinasi dan rapat evaluasi kegiatan pada Program Studi
